Xiaomi Redmi Pad Siap Menuju di Filipina, Kapan Masuk Indonesia?

Sugeng rawuh Cannon Ball Project di Website Kami!

Cannon Ball Project – Redmi Pad diluncurkan di India awal bulan ini. Sekarang dia akan pergi ke Filipina. Xiaomi Redmi Pad Siap Menuju di Filipina, Kapan Masuk Indonesia?

Kabar ini diberitakan melalui akun Twitter resmi perusahaan yang mencantumkan harga mulai dari 14.999 peso (Rp 3,97 juta) untuk model dasar 6GB plus 128GB. 12 Orang di Jembrana Tersambar Petir, Bagaimana Petir Bisa Menyambar Manusia?

Sayangnya, belum diketahui tanggal peluncuran Redmi Pad di Filipina.

Redmi Pad memiliki lembar spesifikasi kompetitif dengan layar LCD 10,6 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel dan kecepatan refresh 90Hz.

Redmi Pad memiliki empat speaker dan pengaturan Dolby Atmos.

Tablet tersebut dibekali chipset MediaTek Helio G99 dan dapat dikonfigurasi dengan RAM 3/4/6GB dan penyimpanan 64/128GB.

Seperti dilansir laman GSM Arena, Minggu (23/10/2022) Redmi Pad dibekali baterai besar 8.000 mAh dan pengisian daya 18W.

Ada dua kamera 8MP – satu di belakang dan satu lagi dengan bidang pandang 105 derajat, satu dengan bingkai fokus depan – yang melacak pergerakan selama panggilan video. Xiaomi Redmi Pad Siap Menuju di Filipina, Kapan Masuk Indonesia?

Redmi Pad dikirimkan dengan Android 12 dan MIUI 13 dan menjamin dukungan perangkat lunak selama tiga tahun dengan dua pembaruan versi Android.

Pilihan warna di India termasuk Graphite Grey, Moonlight Silver dan Mint Green.