Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Sugeng rawuh Cannon Ball Project di Situs Kami!

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan berbagai cara, salah satunya dengan diadakannya Kompetisi Servis Honda Nasional (KLHN) 2023 yang diikuti 5.874 peserta. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Peserta tersebut terdiri dari 289 pemimpin jaringan dealer, 3.450 orang garis depan, 839 manajer pengiriman, dan 756 petugas retensi pelanggan. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 19 Desember 2023

Di tahun ke-14 penyelenggaraannya, KLHN 2023 mempunyai kategori lain seperti Honda Dealer Network Regular Leader, Honda Wing/Major Wing Dealer Network Leader, Regular Dealer Delivery Manager, Wing/Major Wing Dealer Delivery Manager, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, selaku General Manager Divisi AHM Honda Customer Service Center (HC3), Antok Yuniarso mengatakan tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.

“Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami. Oleh karena itu kami terus bekerja sama dengan seluruh service leader sepeda motor Honda untuk meningkatkan upaya peningkatan standar pelayanan seiring dengan semakin beragamnya kebutuhan konsumen,” ujar Antok di AHM Safe Driving and Training Center di Jakarta. Deltamas, Barat. Jawa, dikutip Cannon Ball Project Otomotif.

Pada kompetisi KLHN 2023, Neni Susanti berhasil menjadi juara terbaik pada kategori Distributor FLP Reguler, sedangkan Novianti Hasima berhasil menjadi FLP Terbaik pada kategori Distributor FLP Wing/Sayap Besar.

Keduanya berhasil lolos uji ketat yang menguji kepiawaiannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, sekaligus memesan 3.450 FLP dari 29 diler besar Honda di seluruh Indonesia.

Kemudian pada kategori Reguler Honda Network Leadership diraih Nurush Shobahiyah dari Main Dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sedangkan pada kategori Wing/Big Wing diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adibuat Motora.

Pada kategori dealer reguler, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi pendamping terbaik Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang berhasil meraih juara Wing/Dealer Sayap Besar.

Berikutnya Customer Retention Manager terbaik adalah Agarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Motor Gelar Kompetisi Nasional

Selanjutnya peserta tidak hanya berkompetisi, namun juga mendapatkan pelatihan untuk menambah pengetahuannya guna memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Kami berharap peserta kompetisi servis ini juga dapat menginspirasi seluruh service leader Honda di seluruh Indonesia,” pungkas Antok. Membantu pelanggan berbelanja online melalui inovasi teknologi digital Retailer kesehatan dan kecantikan Watsons terus berinovasi dengan menghadirkan personalisasi pada pengalaman pelanggan, khususnya dalam teknologi digital Cannon Ball Project 2 Februari 2024