Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Sugeng rawuh Cannon Ball Project di Portal Ini!

Cannon Ball Project Showbiz – Meski dikabarkan masih berada di lingkungan yang dingin, pasangan Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan mengirimkan pesan ‘semoga cepat sembuh’ kepada adik iparnya, Putri Catherine. Middleton dan Raja Charles III sama-sama baru saja mengumumkan bahwa keduanya telah menjalani operasi kesehatan masing-masing. Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Sebuah sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan kepada Mirror, “Raja Charles dan Pangeran Wales (Kate) telah menerima dukungan dari Pangeran Harry dan Meghan terkait kesehatan mereka,” demikian dilaporkan pada 22 Januari 2024. Ini Keuntungan Kerja Bareng Artis, Ada RANS sampai VINDES

Sumber tersebut juga mencatat bahwa pasangan tersebut “menghubungi kedua belah pihak dengan berbagai cara untuk mengungkapkan keprihatinan dan keinginan mereka.”

Laporan tersebut muncul beberapa hari setelah Pangeran Wales Kate Middleton menjalani operasi perut yang menurut Istana Kensington adalah prosedur pembedahan yang “terencana”.

“Dia menjalani operasi dengan baik dan diperkirakan akan tinggal di rumah sakit selama sepuluh hingga empat belas hari sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya,” demikian bunyi pernyataan yang diposting melalui Instagram awal pekan ini.

Sementara itu, ayah mertua Middleton, Raja Charles III, juga diperkirakan akan menjalani operasi untuk mengatasi pembesaran prostatnya.

Pakar Istana Buckingham mengatakan mereka telah memperingatkan seluruh anggota senior keluarga kerajaan tentang operasi Raja Charles dan Kate Middleton, termasuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada tahun 2020 dan pindah ke Montecito, California.

Pernyataan yang dikeluarkan pihak istana mengindikasikan bahwa kondisi Raja Charles “aman”. “Dia akan dibawa ke rumah sakit minggu depan untuk menjalani prosedur perbaikan,” tambah juru bicara itu. Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Namun Kate Middleton kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas publik sampai setelah Paskah, ketika dia pulih dari prosedurnya, menurut pihak istana. “Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak karena harus menunda acara mendatang,” kata keluarga kerajaan dalam sebuah pernyataan.

“Dia berharap bisa kembali bekerja secepat mungkin.” dikatakan untuk menutup. Nahan Sebulan Sakit, Begini Status Atta Halilintar Usai Operasi. Sebelumnya, melalui unggahan Instagram, Atta Halilintar mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit penyandang disabilitas. Cannon Ball Project 31 Januari 2024